Penjelasan Suara Misterius pada Post Credits Scene Avengers Endgame

INIPASTI.COM, MARVEL – Bagi yang sudah menonton Avengers Endgame pasti menunggu adegan tambahan atau post credits scene setelah film usai. Kali ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak menampilkan credits scene yang membuat beberapa penggemar kecewa. MCU keluar dari kebiasaannya yang selama ini menampilkan credits scene pada tiap-tiap filmnya.

Langkah MCU ini cukup beralasan. Salah satunya adalah film ini merupakan akhir perjalanan dari beberapa film Marvel yang berkesinambungan. Sesuai judul ‘Endgame’ yang artinya ‘Akhir Permainan’, ini menjadi akhir dari rangkaian film Marvel yang disebut Infinity Saga yang dimulai dari Iron Man pertama hingga Avengers Endgame itu sendiri.

Inline Ad

Namun bukan berarti MCU telah berakhir sepenuhnya. Infinity Saga sendiri merupakan fase ketiga dari Marvel. MCU bisa saja membuat fase-fase berikutnya.

Baca Juga:  Ini Kata Dewi Irawan Tentang Film Silariang Cinta Yang [Tak] Direstui (SCYTD)

Suara Misterius

Sebenarnya, MCU tidak menghilangkan sama sekali post credits scene pada filmnya. Jika penonton sedikit jeli, maka akan terdengar suara misterius pas logo Marvel Studio muncul. Suara tersebut seperti suara besi yang dipukul-pukul.

Suara ini persis seperti suara ketika Tony Stark membuat baju besi untuk pertama kali. Adegan tersebut terjadi pada film Iron Man pertama saat ia disekap di dalam gua.

Pertanyaannya, kenapa MCU memperdengarkan suara tersebut? Apakah ini hanya sebuah penghargaan kepada Iron Man yang diketahui meninggal pada Avengers Endgame? Atau menunjukkan bahwa Iron Man akan bangkit lagi?

Jika diperhatikan secara seksama, saat pelepasan kepergian Tony Stark, di antara barisan para Superhero Marvel, ada sosok anak muda yang masih asing bagi para penggemar. Diyakini, anak muda tersebut adalah anak kecil yang membantu Tony Stark merakit kembali baju besinya pada film Iron Man 3.

Baca Juga:  Film Silariang, Segera Open Casting

Bisa jadi, dengan MCU memperdengarkan suara besi tersebut menunjukkan bahwa akan ada Film Iron Man baru. Tentunya dengan pemeran berbeda. Siapa lagi kalau bukan anak muda tersebut. Jika ini salah, terus kenapa anak muda tersebut hadir saat pelepasan kepergian Tony Stark?

Ini hanyalah sebuah teori dan opini. Jika pembaca mempunyai pendapat sendiri, silahkan tulis di kolom komentar.

(Sule).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.