Penuhi Kebutuhan Para Millenials, Smartfren Luncurkan Produk Terbaru

INIPASTI.COM, MAKASSAR-Tingginya kebetuhan komunikasi dari generasi Millennials dan bahkan New Millenials, PT. Smratfren Telecim Tbk, sebagai perusahan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE Meluncurkan dua produk terbaru yaitu kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Hotel Swisbelin Makassar, Jalan Penghibur, Kota Makassar.

Memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan ramadhan lalu.

Inline Ad

Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smrtfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibadingkan oleh operator lain di indinesia

Baca Juga:  Eksportir Diminta Manfaatkan Peluang Ekspor Jalur Udara

Super 4G kouta dapat digunakan pengguna smartphone maupun Wifi selama24 jam penuhi di jaringan 4G LTE Smrtfren.

Dedi Irawan, Chief of Sales Smartfren mengatakan bahwa generasi Millenial pasti punya kebutuhan yang berbeda.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami yakin generasi millenials punya kebetuhan komunikasi yang berbeda yakni Super 4G Unlimitied dan Super 4G Kouta, selain itu cuma smrtfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE,” Ujarnya di sela-sela peluncuran promo terbaru Smartfren, kamis (20/09/2018).

Baca Juga:  Silaturahim dengan Sekda Gowa, Rektor Unismuh Incar Gudang Besar di Barembeng

Karena menurut Dedy, yang generasi millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streming gak pake buffering dan menikmati media sosial tanpa lemot.

“Jadi sekrang semua bisa menikmati layaanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smetfren,” pungkasnya.

(Reni Juliani)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.