Penyanyi Dangdut Lesty Kejora dan Rizky Billar, Gue Enggak Mau Pacaran

Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Sejak dipertemukan dalam sebuah acara televisi, Rizky Billar hingga kini masih menjalin kedekatan dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Keduanya beberapa kali bekerja sama dalam membuat konten YouTube maupun video klip dan kini kerap menjadi bintang tamu di kanal sejumlah youtuber.

Inline Ad

Dilansir dalam konten Kumparan, banyak yang kemudian menjadi penggemar garis keras Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun, tak sedikit pula yang menganggap kedekatan mereka hanya gimmick atau setting-an.

Mengenai itu dibahas oleh Rizky Billar ketika berbincang santai dengan Ichal Muhammad dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, Senin (31/8/2020).

Pesinetron berusia 25 tahun itu menegaskan hubungan mereka bukan semata-mata gimmick atau setting-an.

“Kalau dibilang gimmick, itu kita bukan men-setting. Kita awalnya kan enggak sengaja, pecah, penonton suka, dan akhirnya kita collab. Lalu bekerja samalah, tujuannya untuk menghibur banyak orang, kan.

Akhirnya banyak orang yang suka dan nungguin sampai akhirnya kita dekat, kan, sampai sekarang dan bisa dibilang memang, ya, lumayan dekat,” tuturnya.

Ichal Muhammad lalu menyela dan bertanya, “Belum jadian? Belum, ya?” Mendengar pertanyaan itu, Rizky Billar tersenyum dan sempat terdiam sejenak sebelum memberi penjelasan.

“Ya, gue enggak ada kata jadian. Karena apa? Kalau gue pribadi, ya, insyaallah gue enggak mau pacaran. Karena pacaran untuk apa gitu. Kalau dibilang pacaran, ngapain? Enggak guna gitu, enggak ada faedahnya, dan juga mendekatkan diri dengan dosa, kan.

Nah, insyaallah, gue jauh (dari dosa), gue pengin teman dekat. Kalau sudah cocok, sudah klop, insyaallah gue nikah gitu,” ujarnya.

Para penggemar tak cuma senang melihat kedekatan mereka, namun juga kerap meminta Rizky Billar untuk cepat menikahi Lesty Kejora.

Mengenai itu, lelaki yang baru saja merilis lagu Melihatmu Bahagia tersebut memberi respons.

“Saat ini, kan, gue masih dekat, tapi enggak mungkin, dong, gue baru sebulan tiba-tiba langsung nikah. Banyak orang yang kayak bilang, ‘Ayo, dong, nikah sebelum nanti ditikung.’ Markonah, enggak gitu konsepnya. Enggak tiba-tiba langsung dekat, nikah. Kalau gue pribadi, enggak,” ucapnya.

Bagi Rizky Billar, menikah bukan perkara sepele. Alhasil, ia ingin lebih dulu menyiapkan diri matang-matang sebelum melakukannya.

“Gue persiapkan banyak hal dulu. Gue perbaiki diri dulu, mantapin diri gue dulu. Karena apa? Gue harus memantaskan diri gue, enggak mau mengecewakan pasangan gue gitu.

Gue mau nikah benar-benar ketika gue sudah siap, sudah yakin gue enggak bakal ngecewain pasangan gue. Ini buat diri gue sendiri, ya, bukan gue minta pasangan gue untuk memantaskan diri. Karena, kan, tanggung jawabnya besar,” pungkas Rizky Billar (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply