Periode Balas Budi ? BUMN Bagi-Bagi Kursi, Ketum JOKOWI Mania : Justru Yang Bikin BUMN Bangkrut Karena Titipan Politisi

gambar: apa kabar Indonesia pagi TvOne

INIPASTI.COM, JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tengah menjadi sorotan, lantaran Menteri BUMN Erick Tohir dinilai melakukan bagi-bagi Jabatan di tubuh BUMN.

Yang paling anyar sekaligus menjadi sorotan dan perbincangan ialah ditunjuknya Abdee Slank menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia. Sehingga memicu beragam reaksi.

Inline Ad

BUMN dinilai nyaris bangkrut lantaran para pejabat di dalamnya ditempati oleh orang-orang yang bukan ahlinya, oleh karena itu banyak yang mengatakan pejabat BUMN adalah Titipan dari para politisi.

Hal ini membuat Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer menuding bahwa orang-orang titipan dari para politisi lah yang membuat BUMN itu bangkrut, lebih lanjut Immanuel menambahkan kalau orang-orang yang dititip Jokowi justru membuat BUMN untung.

Baca Juga:  Jokowi Resmikan Pasar Rakyat Maros Baru

“ketika Relawan Jokowi masuk coba anda boleh Cek itu Untung, jadi maksudnya jangan juga terlalu under estimate terhadap relawan Jokowi,” kata Immanuel saat adu Argumen dengan Hasbil Mustaqim Lubis di Acara Apa Kabar Indonesia Pagi TvOne Senin (31/5/2021).

“yang membuat rugi itu bukan relawan Jokowi, tapi para politisi-politisi yang menitipkan orangnya ke BUMN, yang akhirnya dalam BUMN itu membajak dan merampok, nah itu yang merugikan BUMN bukan relawan Jokowi,”

Immanuel yang sekaligus Komisaris dalam perusahaan BUMN tersebut menegaskan bahwa para relawan Jokowi mempunyai tanggung jawab moral karena membawa nama Jokowi yakni Relawan Jokowi.

Baca Juga:  Kedua Pasangan Capres Lakukan Pelanggaran pada Kampanye Akbar

“Kita punya tanggung jawab moral, kerana kita ditugaskan di BUMN itu atas nama relawan Jokowi, ada nama Jokowi nya, dan kita harus menanggung beban itu,” tegasnya.

Bahkan Komisaris Independen PT Mega Eltra tersebut mengatakan yang membuat BUMN rugi dan bangkrut lantaran disebabkan oleh orang-orang titipan politisi yang membajak dan merampok BUMN.

“Faktanya selama, kenapa BUMN itu bangkrut dan merugi karena di bajak oleh pemain-pemain dan perampok-perampok itu (titipan politisi),”

//lmd)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.