Persela Tersingkir, Arema dan Persija Melenggang ke Semifinal Piala Gubernur Jatim

Hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim, Arema FC vs Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis, (13/2/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, MALANG – Persela Lamongan kembali menelan pil kekalahan di ajang Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Setelah ditekuk 1-4 oleh Persija Jakarta, Laskar Joko Tingkir kembali tersungkur di Stadion Kanjuruhan Malang. Persela dibungkam oleh Arema FC dengan skor 3-1, Kamis, (13/2/2020).

Gol Arema masing-masing dicetak oleh Hari Yudo 23′, Jonatan Bouman 52′, dan Elias Alderete 76′. Sedangkan gol semata wayang Persela Lamongan diciptakan oleh Rafinha pada menit ke-47.

Baca Juga:  PSM Masih Pimpin Klasemen Sementara Pekan kedua Liga 1 Indonesia
Inline Ad

Kekalahan ini memastikan Persela tersingkir dari kompetisi ini. Pasalnya, pada pertandingan pertama Laskar Joko Tingkir dikalahkan oleh Macan Kemayoran. Sehingga Persela tidak memiliki poin satu pun.

Satu pertandingan terakhir tak berpengaruh lagi bagi Persela, begitu pun lawannya, Sabah FA. Hal itu menyusul Persija dan Arema FC sudah mengoleksi 6 poin dengan hanya menyisakan satu pertandingan.

Persija dan Arema pun dipastikan lolos ke babak Semifinal Piala Gubernur Jatim.

Baca Juga:  Gol Madura United Dianulir, Persija Jakarta Menuju Final

(Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.