Perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe Maros Mempercepat Pertumbuhan Wilayah dan Melestarikan Lingkungan

INIPASTI.COM, MAROS. Kehadiran Kompleks Perumahan Cendrawasih Residence, di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, pada sisi lain mempercepat pertumbuhan wilayah dan senantiasa tetap menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

Demikian ditegaskan Direktur Utama PT Cendrawasih Bangun Lestari,
Hj. Sri Lestari Siregar Wawolumaja, SE didampingi Komisaris PT Cenderawasih Bangun Lestari, Ir. Danny Syamsul Wawolumaja, dan Manager Marketing, Sainal, kepada media, Kamis 11 Agustus 2022.

Inline Ad

Dijelaskan, lokasi perumahan ini sangat strategis karena berada pada wilayah yang dikenal Segi Tiga Emas Kota Baru Mamminasata yakni berbatasan tiga daerah, Maros, Makassar dan Gowa.

Selain itu pada kompleks perumahan ini akan dilengkapi sarana ibadah, lapangan hijau terbuka, lapangan olahraga raga serta lapangan anak-anak bermain.

Pada kompleks perumahan ini menawarkan beragam tipe yakni; Type Azalea ( 5 x 12 m), Type Magnolia A ( 6 x 12 m), Type Magnolia B (6 x 16), Type Amarikis 2 Lt (7 x 15 m) dan Type Ruko 2 Lt (5 x 17 m).

Sekadar diketahui Cendrawasih Residence Moncongloe akan membangun sebanyak 326 unit dengan type 42/72, type 42/96, type 67/105 dan untuk ruko sebanyak 17 unit.

Sejak pembangunan fisik mulai dilakukan sejumlah kalangan telah datang menyaksikan proses pembangunan dan melihat rumah contoh yang ditawarkan.

Pihak yang telah datang itu, Bupati Maros, Chaidir Syam, S.IP, MH, Kepala LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si dan Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Dr Andi Niniek F Lantara, M.Si, awal Agustus 2022, dan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Maros.

Salah seorang pengelola pengembang,
Pembangunan Perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe,
Suharto Siregar,SE,MSi, ditemui terpisah menambahkan,

Kepala LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si dan Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Dr Andi Niniek F Lantara, M.Si, awal Agustus 2022 telah tandatangani naskah kerjasama pemasaran perumahan.

Bagi dosen DPK LLDIKTI IX dan Dosen Tetap Yayasan LLDIKTI IX dan keluarga dan relasinya jika berminat miliki rumah di Perumahan Cendrawasih Residence, di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, dapat berkomunikasi dengan Kantor KPRI Bung di Kantor LLDIKTI IX, kata dosen
DPK di STIM LPI Makassar.***

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.