Pesawat Kloter 5 Tunda 5 Jam, Ini Penjelasan Pihak Maskapai

Keluarga Jemaah Haji Kloter 1 menunggu kerabatnya yang baru datang dari tanah suci. Keluarga Jaah Haji Gowa, masih harus bersabar menunggu kedatangan kerabatnya karena pesawat Kloter 5 delay 5 jam. (Foto:Sule).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kedatangan Jemaah Haji Kloter 5 Embarkasi Debarkasi Makassar tertunda berjam-jam. Setelah Kloter 1 yang delay selama 2 jam, kali ini Kloter 5 diperkirakan akan delay selama 5 jam. Hal itu dibenarkan oleh pihak maskapai penerbangan, I Wayan Supatrayasa saat dikonfirmasi oleh tim inipasti.com, Minggu, (10/9/2017).

“Iya, pesawat GA 1402 diperkirakan akan sampai di Bandara Hasanuddin pada pukul 19.01 Wita. Sebelumnya pesawat yang akan membawa Jemaah haji Kloter 5 ini dijadwalkan tiba pada 14.10 Wita,” jelas  I Wayan Supatrayasa yang merupakan Vice President PT Garuda Indonesia Regional Sulawesi.

Baca Juga:  Info Haji 2017 : Tiba di Madinah, JCH Kloter 12 Jatuh Pingsan
Inline Ad

I Wayan mengungkapkan bahwa keterlambatan tersebut dikarenakan padatnya Bandara King Abdul Aziz. Ia menegaskan bahwa penyebab delay bukan karena adanya kerusakan pada pesawat. Seperti yang terjadi saat proses pemberangkatan JCH beberapa waktu lalu.

“Ini dikarenakan padatnya Bandara di Jeddah. Jadi bukan karena adanya kerusakan pesawat,” tegasnya.

Dari pantauan inipasti.com, keluarga jemaah Haji Kloter 5 yang berasal dari Kabupaten Gowa ini, sudah menunggu sejak siang hari. Mereka tampaknya belum mengetahui adanya keterlambatan pesawat yang akan mengangkut 450 Jemaah Haji yang seluruhnya berasal dari Kabupaten Gowa. (Sule).

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.