Peserta Rakernas Asosiasi LPTK-PTM Se-Indonesia Saksikan Sunset di Lantai 18 Kampus Unismuh

Suasana kunjungan silarurahim Peserta Rakernas Asosiasi LPTK PTM se Indonesia di Lantai 18 Kampus Unismuh Makassar, Rabu 7 Agustus 2019.-nasrullah-
Suasana kunjungan silarurahim Peserta Rakernas Asosiasi LPTK PTM se Indonesia di Lantai 18 Kampus Unismuh Makassar, Rabu 7 Agustus 2019.-nasrullah-
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR-Sebuah panorama alam yang indah ketika kita bisa menyaksikan matahari terbenam (sunset). Di beberapa tempat di  Makassar sering dijadikan lokasi untuk berburu senja, tarulah di Pantai Losari dan hotel-hotel yang ada di sekitar pantai losari.

Lain halnya dengan Peserta Rakernas Asosiasi LPTK Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia  yang jumlahnya seratusan lebih. Mereka berburu senja justru memilih Kampus Unismuh Makassar.

Unismuh Makassar ini, tidak hanya memiliki bangunan yang tinggi serta sarana dan prasarana  perkualiahan yang memadai, tetapi juga memiliki spot  menarik sekaligus menjadi ikon wisata yang indah, yakni berburu senja  atau melihat tenggelamnya mata hari di  lantai 18 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar.

Di lantai 18 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar ini, pengunjung  tidak hanya menyaksikan  keindahan tenggelamnya matahari tetapi kita juga bisa melihat keindahan bangunan-bangunan tinggi yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya. Bahkan Sungai Jeneberang yang membentang  hingga keluat terlihat sangat jelas.

Baca Juga:  Ketua BPH Unismuh Pimpin Rapat Koordinasi

Rombongan Peserta Rakernas Asosiasi LPTK Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia, Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 17.00 Wita tiba di Kampus Unismuh Makassar dengan menggunakan kendaraan bus dan kendaraan pribadi.

Setelah tiba di kampus, rombongan langsung menuju lif naik ke lantai 18 gedung iqra kampus Unismuh Makassar. Di lantai 18, sudah ada Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, Wakil Rektor I, Dr H Rakhim Nanda menunggu tamunya datang.

Peserta Rakernas Asosiasi LPTK PTM se Indonesi, ke kampus Unismuh sengaja diundang oleh Rektor Prof Rahman Rahim untuk silaturahim sekaligus santap malam bersama sambil menyaksikan sunset.

Baca Juga:  Keren! Workshop Internasional PTMA se-Indonesia, Unismuh Makassar Jadi Tuan Rumah

Peserta Rakernas Asosiasi LPTK PTM merasa puas, karena bisa melihat langsung  panorama alam yang menakjubakan yakni sunset dengan sangat jelas di ketinggian lantai 18 Kampus Unismuh Makassar. Bahkan dalam kunjungan silaturahim peserta rakernas Asosiasi LPTK PTM di Unismuh ini, Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim bagai selebrity kesana kemari dipanggil untuk foto bareng.

Tampak juga hadir bersama-sama dengan rektor adalah Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Dekan FKIP, Dr Erwin Akib.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.