Petugas SLRT Ikuti Diklat di Bogor

INIPASTI.COM, BOGOR – Para petugas monitoring Sistim Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT), mengikuti Tot Monitoring dan Puskesos, bertempat di Hotel Arch, Jalan Padjdjaran No 225 Bantarjati, Bogor Utara Kota Bogor.

Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI, diwakili Kasubdit LK3-PK, Arif Nahari,M.Si, membuka dengan resmi, pelatihan Tot Monitoring dan evaluasi sistim layanan dan rujukan terpadu (SLRT) dan Puskesos yang berlangsung tgl 17 s/d 21 September 2018.

Baca Juga:  Insiden Penembakan Polisi Banyumas, Kapolri Sebut Ada Hubungan ISIS?

Tujuan kegiatan Tot monitoring d an evaluasi dimaksudkan untuk mengetahui kinerja pada 50 lokasi SLRT tahun 2016, kendala yang dialami dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat tentang keberadaan SLRT.

Pelatihan Tot diikuti 95 peserta dari unsur Bappeda provinsi, kab/kota, koordinator SLRT dan pihak Setnas SLRT atas kerjasama dengan Pemerintah Australia.

Diharapkan dengan selesainya mengikuti Tot, para peserta kembali ke daerah masing-masing dan selanjutnya melaksanakan kegiatan monitoring pada lokasi SLRT yang tersebar pada 50 kab/kota se-Indonesia.

Baca Juga:  Di Hadapan Presiden, SYL Minta Perizinan Kapal Induk Segera Dikeluarkan

Syakhruddin HP 081 2424 5938
Keterangan foto :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.