Pikom IMM Fisip Unismuh Makassar Sukses Gelar Sekolah IMMawati Jilid V

INIPASTI.COM, TAKALAR. Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Pikom IMM FISIP) Universitas Muhammadiyah Makassar, Sukses menggelar Sekolah IMMawati Jilid V.

Dengan mengangkat tema “Menanamkan Nilai – Nilai Tri Kompetensi IMM dalam Membentuk Kepemimpinan IMMawati yang Militan “, berlangsung, 20-22 November 2020, di Desa Mangindara Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Inline Ad

Sekolah IMMawati ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bidang IMMawati setiap tahunnya yang saat ini telah memasuki Jilid ke V.

Para peserta mendapatkan materi sangat luar biasa, dengan harapan dapat mewujudkan jiwa kepemimpinan immawati yang militan serta tangguh, dan sebagai dasar pemikiran bagi kaum perempuan untuk membangun kesadaran tata karma dan berfikir kritis.

Baca Juga:  Gubernur Sulsel di Pengajian Akbar LDII: Mari Duduk Bersama Hadirkan Boarding School yang Berkualitas

Dalam hal ini IMMawati juga dituntut untuk menjadi perempuan yang tidak buta akan politik serta harapannya IMMawati juga mampu mengambil peran di rana public.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Pikom IMM Fisip Unismuh Makassar, IMMawati Aqidatul Izzah Hasrullah,
“Tentunya kami berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan IMMawati yang tangguh dan berjiwa militan, militan di sini bermakna loyalitas, pengabdian dan integritas.” harapnya.

Ketua Bidang IMMawati PC IMM Kota Makassar, IMMawati, Isti Jumilda Prancang merasa bangga dan berterimakasih atas terlaksananya Sekolah IMMawati Jilid V ini,

“Saya merasa bangga sekaligus berterimakasih karena masih tetap progresif melaksanakan kegiatan seperti ini.” ungkapnya.

Baca Juga:  Jasruddin: Tantangan Perguruan Tinggi adalah Daya Saing dan Kualitas Pendidikan

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt Kepala Desa Mangindara (20/11/2020), yang sangat menyambut baik kegiatan ini, menurutnya kegiatan Sekolah IMMawati Jilid V ini merupakan hal yang baru menurutnya dan sangat baik untuk menambah wawasan seorang perempuan, ia juga berpesan agar tetap memperhatikan protocol kesehatan.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Babinsa Mangindara, PC IMM kota makassar, Pikom IMM Galesong, Karang taruna dan Pengurus serta kader Pikom IMM Fisip Unismuh Makassar. (Muh Fauzi Muflih)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.