Pilkada 2020 Diundur, ARB: Ini Kesempatan Saya Sosialisasi

Abdul Rahman Bando saat menghadiri diskusi di Cafe Res_Publica di Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Abdul Rahman Bando alias ARB menyebut ditundanya tahapan Pilkada 2020 tidak merugikan dirinya. Justru dia mengatakan sangat diuntungkan.

Alasannya dengan dimundurnya jadwal pelaksanaan Pilkada, maka akan memberikan kesempatan untuk terus melakukan sosialisasi di masyarakat.

Inline Ad

“Dengan diundurnya tahapan Pilkada 2020 sangat memberikan kesempatan kepada kami (Appi-ARB) dalam melakukan sosialisasi. Begitupun dengan calon lainnya,”ujar ARB kepada awak media, Senin, 6 April 2020.

Ia pun mengajak semua pihak untuk berkompetisi dengan baik sesuai kapasitasnya masing-masing. Dengan cara elegan dan profesional.

Baca Juga:  Danny Bicara Demokrasi Dalam Masjid

“Tanpa harus menjegal,”kata Kadis Pendidikan Kota Makassar ini.

Lanjut ARB, masyarakat tidak boleh tercederai dengan Pilkada ini. Maka sebaiknya para kandidat memberikan edukasi politik yang baik kepada mereka.

Ia saat ini mengaku telah menerima pinangan Munafri Arifuddin untuk menjadi calon wakil Wali Kota Makassar. Ia bahkan menyadari levelnya masih menjadi calon wakil bukan calon wali kota.

“Kita harus mengukur diri, bukan mengukur semangat. Setiap level kepemimpinan ada ukurannya. Saya sadar level saya masih level wakil, bukan level walikota,” pungkas ARB.

Baca Juga:  Hadi Djamal Optimis Bisa Kendarai NasDem di Pilkada Bantaeng

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.