Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Siap Menangkan None – Zunnun di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPP partai Golkar telah menyerahkan surat rekomendasi usungan di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020. Rekomendasi diserahkan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia.

Inline Ad

Dengan keluarnya surat keputusan tersebut, respon positif pun datang dari DPD II Kota Makassar. Bahkan seluruh pimpinan kecamatan partai Golkar se-kota Makassar, kompak menyatakan siap bekerja untuk memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH di Makassar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta langsung menginstruksikan ke seluruh jajaran struktural partai Golkar untuk rapatkan barisan bekerja full menangkan pasangan None-Zunnun.

Baca Juga:  Maksimalkan Pemenangan, Golkar Gowa Benahi Organisasi hingga Tingkat Desa

“Kami juga akan bersama AMPG, KPPG, SOKSI, MKGR, KOSGORO, AMPI, HWK, SATKAR ULAMA, Pengajian Al-HIDAYAH dan Kader-kader fungsional partai sampai ketingkat pokkar RT/RW untuk bersatu dan solid memperjuangankan sekaligus memenangkan pasangan ini,” jelas Aru, Rabu (29/7/2020).

Senada, Pimpinan Golkar Kecamatan Biringkanaya Anas Saini menilai bahwa Irman YL adalah pemimpin yang punya karakter dan visioner bahkan cukup berpengalaman di pemerintahan.

“Kami yakin semangat pimcam golkar makassar untuk menangkan pasangan None-Zunnun sangat besar,” singkatnya.

Baca Juga:  Ini Alasan PKPI Pilih FAS di Pilwalkot Parepare

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel AM Nurdin Halid mensyaratkan, DPP sudah menetapkan Irman Yasin Limpo berpasangan Andi Zunnun Armin Nurdin sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Makassar.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.