Pintu Gerbang Longwis Fujieda Terpasang Kokoh

INIPASTI.COM – Pintu Gerbang Lorong Wisata Budaya, di Kawasan ORT 005 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate yang dikoordinasi Ketua RT 005, H. Syafaruddin, S.ST.Par, berhasil membangun sebuah pintu gerbang yang permanent, keseluruhan biaya yang dihabiskan sekitar Rp1,5juta.

Longwis Budaya Fujieda ini, didalamnya terdapat sanggar seni, butik dan konveksi serta sarana penjualan dari usaha kuliner dan penjualan air galon, kesemuanya secara serentak akan dikembangkan dan menjadi kebanggaan warga Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

Inline Ad

Ketua ORW 07 Drs.H.A.Salehuddin Kr. Gau menyambut baik, peran serta ketua ORT 005, bersama segenap jajarannya, untuk mensukseskan lorong wisata budaya, terutama yang berada dalam tanggungjawab ORW 07, untuk bahu membahu membina longwis Fujieda, nama yang diberikan dari Pemkot Makassar.

Sementara itu Ketua LPM. Pa’Baeng-Baeng, Mustamin memberikan apresiasi kepada warga ORT 005 yang telah memberikan partisipasinya.

Melalui Sanggar Seni Akkarena Makassar, merupakan salah satu potensi yang dapat dimanfaatkan untuk acara pesta perkawinan, peresmian perkantoran, khitanan dan kegiatan yang terkait dengan seni dan penjemputan tamu serta ” Anggaru” semua tersedia di longwis wisata ini, urai Mustamin (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.