Pj Wali Kota Makassar Latihan Menembak di Lapangan Tembak Raider 700

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di sela – sela kegiatan pemerintahannya  menyempatkan menjajal lapangan tembak Raiders 700 di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12, Minggu, (17/11/2019).

Iqbal yang didampingi instruktur tembak Raiders 700 mendapat arahan melakukan beberapa kali tembakan pada jarak 20 meter.

Inline Ad

Dia tampak tidak canggung menggenggam pistol Jenis FN kaliber 9 Milimeter. Walaupun sudah terbiasa menenteng jenis pistol tersebut, namun Iqbal tetap dengan cermat mendengar arahan pelatih.

Tembakan pertama, instruktur menyediakan empat peluru di magazine. Mengikuti arahan pelatih, Iqbal menembakkan pistol ke sasaran tembak yang berjarak 20 Meter.

Baca Juga:  Dinas Perdagangan dan Dekranasda Makassar Tingkatkan Kemampuan Pengrajin Perak

Usai melakukan tembakan, mereka menuju sasaran tembak yang sudah ditembus empat peluru. Dari empat  peluru, semuanya hampir mengenai titik sasaran.

Menurut Iqbal, latihan menembak ini (Fun Shooting) tidak hanya menembak saja, melainkan memerlukan konsentrasi dan kesabaran yang tinggi.

“Menembak  bukan hanya membidik dan menembak titik sasaran saja, melainkan melatih diri kita untuk konsentrasi tinggi dan bersabar, sehingga dapat tepat di titik sasaran,” ungkap Iqbal Suhaeb.

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Indonesia Dibantai Thailand

Selain Iqbal, Kadis Pemuda dan Olah Raga Hendra Hakamuddin Jamal beserta Camat Ujung Pandang Andi Zulkifli Nanda nampak turut serta melakukan Fun Shooting. (rls)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.