Pj Wali Kota Terkesima Saksikan Aksi Dai Cilik Nabily Ahmad Fauzi

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dai cilik Nabily Ahmad Fauzi memperlihatkan kebolehannya berceramah di hadapan Penjabat (Pj) Wali orang Makassar Iqbal Suhaeb serta ketua TP PKK kota Makassar Murni Jamaluddin Iqbal. Aksi dai cilik ditampilkan di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Minggu (9/2/220)

Nabily Ahmad Fauzi merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan bapak Muntasir Basry dengan ibu Sri Primayanti.

Inline Ad

Menurut ibunya, sejak memasuki sekolah di MTs 1 Negeri Makassar, Nabily telah memperlihatkan bakat istimewanya dalam berceramah. Berbagai torehan prestasi pun diraihnya saat mengikuti berbagai lomba ceramah maupun festival anak saleh.

Baca Juga:  Kloter 2 Hari ini Berangkat ke Makkah

Saat membawakan ceramahnya, Nabily penuh semangat memperlihatkan bakat dan keahliannya membawakan ceramah dengan judul ‘Mewujudkan Generasi Qurani Untuk Kejayaan Indonesia’. Dia membawakannya tanpa canggung disertai dalil-dalil dalam Alquran.

Iqbal pun bersama istri tampak terkesima mendengar ceramah yang dibawakan Nabily. Usai mendengar  ceramah, Iqbal mengatakan, sebagai generasi muda seperti Nabily perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Apalagi Nabily rencananya mewakili Kota Makassar pada festival anak saleh pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Wajo.

“Mari kita doakan mudah-mudahan Nabily meraih juara pada festival anak saleh di Kabupaten Wajo. Kita harap pada ajang ini warga masyarakat mendukung sepenuhnya agar Nabily dapat meraih juara,” ucapnya.

Baca Juga:  Silaturahmi PDAM, Prof Yusran Minta Maksimalkan Antisipasi Pencurian Air

Tidak hanya sampai di tingkat provinsi saja, Iqbal menyampaikan dukungannya serta mendoakan agar dai cilik Nabily bisa ikut sampai tingkat nasional.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukannya senantiasa mendapat berkah bagi kita semua dan menjadi suri teladan bagi anak-anak yang lainnya,” terang Iqbal. (rls)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.