Pj Walikota Makassar Hadiri Peringatan Hari Santri 2020 di Masjid Raya Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin turut hadir dalam peringatan Hari Santri Nasional 2020, di Masjid Raya Makassar, Jumat 23 Oktober 2020.

Selain itu nampak juga hadir, A.G Dr. KH. Sanusi Baco LC, selaku Ketua Majelis Ulama Provinsi Sulawesi Selatan.

Inline Ad

Ketua NU wilayah Sulawesi Selatan beserta jajarannya, Prof. Dr. H. Abd Kadir Ahmad MA, Dr.KH Amirullah Amri M.A dan para alim ulama se-kota Makassar.

Acara ini dibuka oleh AGH. Syekh Dr. KH. Baharuddin HS, MA, dengan membaca zikir dan baiat dirangkaikan dengan stighosah kubro (zikir dan doa untuk umat dan bangsa.

Baca Juga:  Panitia Muktamar XV  Tapak Suci Putera Muhammadiyah Booking 600 Kamar Hotel

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Makassar dan Majelis Ikhwan Tarekat Al Muhammadiyah As Sunusiyah Al Idrisyah.

Dr.Kh.Kaswad Sartono, M. Ag, dalam laporannya mengatakan, ditengah pandemik kita diberikan kesempatan berkumpul di tempat ini dan ini adalah nikmat yang sangat luar biasa. saya harap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tunjukan ahlak yang baik untuk kemajuan bangsa dan negara, tegasnya

Baca Juga:  Sekelompok Pemuda Sastra Se-Indonesia Satukan Karya Lewat Buku

Mudah mudahan hari santri ini bisa menjadi momentum terbaik untuk menyukuri nikmat Allah SWT bahwa yang hadir pada kesempatan ini pernah dan selalu menjadi santri, semoga ini menjadi momentum untuk menjaga NKRI, tandasnya. (ikram-pulla).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.