PKB Bangun Koalisi Usung Agus AN

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terhadap bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang tidak main-main. Bahkan PKB saat ini tengah mengincar beberapa partai lain untuk membangun koalisi untuk mengusung wakil Gubernur Sulsel itu di Pilgub 2018 nanti.

“PKB diberi mandat oleh pak Agus untuk membangun komunikasi dengan partai lain. Kami sudah satu kesepahaman dengan beliau. Bahkan tidak ragu dengan beliau, karena kita satu visi misi,” kata ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad kepada Inipasti.com saat dihubungi, Minggu (1/1/2017) .

Baca Juga:  Garuda Takalar Akan Buat Kejutan di Pemilu 2019
Inline Ad

Sehingga saat ini parpol yang telah didekati dan membangun komunikasi dengan PKB yakni PDIP, PBB, PKPI, dan PPP. Ia mengaku pihaknya juga terus membangun komunikasi politik dengan beberapa parpol lain.

Ia menambahkan dukungan PKB bulat terhadap Agus AN karena didasari tingkat elektabilitas dan popularitasnya yang sebanding dengan beberapa nama yang mencuat saat ini. Namun semua keputusan itu finalnya di DPP nantinya.” Tetapi Politik itu tidak ada yang resmi sebelum rekomendasi turun dari DPP,” ungkapnya.

Baca Juga:  IKA MAPIG Kembali Menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan

“Beliau sangat berpeluang karena posisinya beliau adalah menjabat Wagub. Saya pikir masyarakat Sulsel juga sudah jenuh dengan politik dinasti,” tambahnya.

Iklan
Bottom ad