PKB Klaim Raih 8 Kursi DPRD Sulsel

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad mengucapkan terima kasih pada masyarakat Sulsel yang telah menyalurkan hak pilihnya dan memilih PKB dalam pemilihan legislatif (caleg) dan pilpres usungan PKB dalam perhelatan Pemilu serentak 2019.

Hasil suara PKB yang dipastikan meraih suara signifikan berdasarkan hasil hitung cepat, dan hasil input form C1 internal partai berambang bola dunia ini. PKB mampu meraih suara naik 100 persen dari hasil pemilu 2014 lalu.

“Kita sampaikan terimakasih kepada masyarakat Sulsel, yang mempercayakan PKB sebagai aspirasi politik, perolehan suara partai politik baik nasional maupun daerah, laporan saksi-saksi dari dari tingkat TPS dan kabupaten kita sangat signifikan,” jelas Azhar.

Baca Juga:  Supra: Kolom Kosong Berisi Kebencian dan Dendam

Pencapain prestasi PKB dalam pileg 2019 diantaranya berhasil ‘pecah telur’ untuk DPR RI yakni dua kursi dari dapil 1 dan 2, tingkat DPRD provinsi mendapat 8 kursi dari 3 kursi ditahun 2014, dan di tingkat kabupaten/kota mendapat 50 kursi dari 36 kursi ditahun 2014.

Azhar menegaskan bahwa prestasi yang dicapai partai saat ini tak lain kerja sama pengurus partai dan kerja sama tim kampanye caleg untuk meyakinkan masyarakat bahwa PKB adalah salah satu partai rahmatan lil alamiin yang memihak kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ini Penjelasan KPU Sulsel Soal Perbedaan Data C1 di Situng

“Sekali lagi PKB Sulsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel yang telah menyukseskan pemilu,” katanya.

Dengan perolehan suara sebanyak ini, PKB juga diyakin meraih posisi wakil ketua DPRD Sulsel berdasarkan aturan, sebagai salah satu pemenang pemilu.

“Kader-kader PKB di DPRD akan berjuang keras untuk memenuhi ekspetasi dan aspirasi masyarakat, dan akan tetap menjadi partai advokasi dan rahmatan lilalamin,” tandas Azhar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.