PKB Merapat Ke NH-Aziz, Idrus Marham: Ini Energi Baru

Presiden GNH-17,  Idrus Marham didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir di Rumah Pemenangan NH-AZIZ, Jumat dini hari, 25 Agustus 2017.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, mengklaim Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai merapat ke pasangan bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

PKB yang sebelumnya mendukung Agus Arifin Nu’mang beralih dukungan ke NH-Aziz dianggap sebagai energi baru dalam koalisi Partai Golkar, Nasedm, PPP kubu Djan Faridz dan PKPI di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang ini.

Inline Ad

“PKB adalah energi baru bagi NH-Aziz,” ungkap Idrus Marham, Selasa (7/11/2017)

Baca Juga:  Makassar Dinilai Rawan Konflik Jika DIAmi Didiskualifikasi

Presiden tim GNH17 ini berharap dengan bergabungnya PKB menjadi semangat baru dan menjadi kekuatan bagi paket nasionalis-religius ini pada momentum Pilgub nanti.

“Dengan bergabungnya PKB ini memberikan energi baru terhadap kemenangan NH-Aziz dan PKB mengatakan siap memenangkan NH-Aziz,” pungkasnya.

Diketahui PKB yang sebelumnya mendukung Agus Arifin Nu’mang beralih dukungan ke NH-Aziz, karena wakil Gubernur Sulsel dua periode itu tak bisa menambah dukungan partai penuhi syarat usungan minimal 17 kursi di Pilgub Sulsel.

Baca Juga:  Menjelang Pemungutan Suara Kondisi Takalar Kondusif

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.