PKB Satukan Semua Potensi Menangkan Pasangan Dilan di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPP PKB mengeluarkan rekomendasi pada pasangan Syamsu Rizal — dr. Fadli Ananda (Dilan) di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Inline Ad

Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad mengatakan, rekomendasi ini menjadi sikap partai untuk mengusung pasangan Dilan dalam agenda Pilwalkot Makassar yang berlangsung Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi dengan format B1-KWK untuk mendaftar ke KPU. Dikatakan dukungan yang diberikan kepada Syamsu Rizal Atau Deng Ical – dr. Fadli Ananda (Dilan) dilakukan secara penuh.

Baca Juga:  Guru Besar IPDN: BRC Mampu Cerdaskan Masyarakat dalam Hal Politik

Semua potensi yang dimiliki oleh PKB, mulai dari DPC dan ranting PKB serta Banom PKB (Garda Bangsa, Gerbang Tani, Perempuan Bangsa dan Gemasaba) akan digerakkan untuk saling bahu membahu memenangkan Pasangan Dilan di Pilwalkot Makassar.

” Insya Allah, semua potensi dan kekuatan partai akan digerakkan, pasangan Dilan ini merupakan pasangan yang tepat untuk membangun kota Makassar di masa yang akan datang, saya mengajak semua kalangan untuk berpolitik secara sehat dan riang gembira,” katanya, Sabtu 18 Juli 2020.

Baca Juga:  Parpol Pengusung Appi-Cicu Solid Kampanyekan Tolak Kolom Kosong

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.