PKPI Takalar Target Tambah Kursi Dua Kali Lipat di Pileg

Ketua DPK PKPI Takalar, Khaidir Tumpu.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Takalar optimis untuk menambah perolehan kursi parlemen untuk DPRD Kabupaten Takalar di Pemilihan Legislatif 2019.

“Kalau penambahan kursi kita optimis bisa dapat. Kita tetap akan berupaya maksimal,” ucap Khaidir Tumpu, Ketua DPK PKPI Takalar, saat berkunjung ke DPRD Sulsel, Rabu (9/1/2019).

Khaidir menjelaskan, jumlah kursi minimal yang harus diraih PKPI di Takalar sebanyak 3 kursi atau mempertahankan kursi yang ada saat ini.

Baca Juga:  NasDem Resmi Usung Istri RMS di Pilkada Sidrap

Khaidir mengungkapkan, progres PKPI untuk kedepannya menargetkan dua kali lipat dari jumlah kursi saat ini, yakni sebesar 6 kursi.

“Bukan mendahului Tuhan, tapi kalau untuk kursi pimpinan, kami yakin bisa kembali mempertahankannya,” ujarnya.

Keyakinan Khaidir untuk minimal mempertahankan kursi pimpinan di DPRD Takalar, karena para calon legislatif yang diusung PKPI merupakan petarung.

Terlebih lagi, kata Khaidir, Takalar menjadi daerah yang diunggulkan oleh Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulawesi Selatan untuk meraih kursi secara maksimal di pileg nanti.

Baca Juga:  Solidkan Dukungan, IYL ke Luwu, Cakka di Bulukumba

Sekadar diketahui PKPI di DPRD Kabupaten Takalar mengusai sebanyak 3 kursi dengan berhasil menduduki kursi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Takalar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.