PKS Siapkan Amunisi Khusus Untuk Prof Andalan di Pilgub

Pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri pelantikan tim pemenangan PKS se Sulsel di Gedung CCC Makassar, Sabtu 23 Desember 2017.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam partai koalisi pendukung Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel, mulai memanaskan mesin partai menyambut pesta demokrasi di 2018 mendatang.

Bahkan PKS telah mempersiapkan amunisi khusus untuk memenangkan kandidat Prof Andalan yakni dengan dilibatkan sejumlah pengurus tingkat DPD sebagai tim pemenangan PKS se Sulsel yang dilantik di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar Sabtu 23 Desember 2017.

Inline Ad

Ketua PKS Sulsel, Mallarangan Tutu mengungkapkan partainya siap all out memenangkan usungannya di Pilgub. Bahkan semua kader di 24 kabupaten/kota, kata dia telah diperintahkan untuk memenangkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga:  Wawan Mattaliu Tantang Tim Penjaringan Golkar Akan Genjot Elektabilitas

“Pilgub ini kita PKS menetapkan Nurdin Abdullah, kita akan bersama beliau sampai tahap pendaftaran dan Insya Allah memenangkan beliau,” kata Mallarangan.

Meski demikian, sebelumnya kata dia, sejumlah pengurus tingkat DPD juga telah melakukan sosialisasi di daerah masing-masing. Sebagai wujud berkomitmen PKS menjadi partai pemenang di Sulsel.

“Sebenarnya sudah lama kader PKS telah turun dan melakukan sosialisasi kita lihat baliho dan atribut Pak Prof sudah terpasang di mana-mana,” ujarnya.

Baca Juga:  NasDem Serahkan B1-KWK ke 6 Calon Kepala Daerah di Pilkada Serentak

Ia menambahkan PKS tak hanya mengusung begitu saja, namun ada komitmen yang dibangun oleh PKS bersama pasangan kandidat, dengan melakukan menandatangani pakta integritas.

“Harapan kita kalau menang, PKS bisa diperhatikan di setiap event politik termasuk di 2019, dengan menambahkan perolehan kursi di DPR,” harap Mallarangan.

(Muh.Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.