Polemik Pemprov dengan YOSS, DPRD: Kita Hanya Penengah

Anggota Fraksi NasDem Sulawesi Selatan, Arum Spink

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Polemik Pemprov dan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) soal kepemilikan dan pengelolaan Stadion Mattoanging Andi Mattalata belum ada titik terang.

Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Selatan berjanji akan memfasilitasi pertemuan antara YOSS dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Inline Ad

Hal tersebut dilakukan dewan untuk memecahkan polemik antara YOSS dengan pihak Pemerintah Provinsi.

“Pada perinsipnya komisi E mencoba untuk memfasilitasi sekuat tenaga dan secara maksimal agar masalah ini selesai,” Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Arum Spink saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Senin (20/1).

“Tentulah ada ruang-ruang yang masih bisa kita gunakan agar seluruh program bisa berjalan dengan baik dan tentulah para pihak kita minta untuk mencari jalan yang terbaik,” sambung politisi NasDem Sulsel ini.

Baca Juga:  Koperasi Dinilai Ambil Untung, Dewan Didesak Panggil Pihak Grab

Ia mengaku akan terus melakukan komunikasi dengan pimpinan DPRD Sulsel agar dewan tetap menjadi penengah dalam kasus tersebut.

“Arena itulah saya juga mencoba menkonfirmasi pada teman-teman di pimpinan, kami akan berembuk untuk menyampaikan pada publik termasuk para pihak seperti apa sebenarnya hal yang harus dilakukan,” katanya.

Ia mengaku pertemuan tersebut direncanakan pekan depan untuk mencari alternatif dan solusi agar tidak ada kendala dalam hal pengelolaan Stadion ke depan.

Baca Juga:  500 ASN Terima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya

Ia menjelaskan, posisi dewan berada pada posisi fasilitator, dewan meneruskan apa permintaan dari pihak YOSS.

“Sejumlah alternatif yang ditawarkan itu juga akan kita sampaikan. Jadi kami hanya memfasilitasi, toh dalam komunikasi itu ada win solution lain tentu kita berharap,” tutupnya

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.