Site icon Inipasti

Polisi Upayakan Tangkap Pembegal Imran Secepatnya

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pihak kepolisian terus berupaya mengungkap dan menangkap para pelaku begal yang mengakibatkan tangan Imran (20) mahasiswa teknik asal Enrekang terputus.

Kerja keras pihak kepolisian sedikit demi sedikit ada titik terang dalam mengungkap identitas pelaku begal tersebut yang sangat meresahkan masyarakat.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, jika identitas pelaku diketahui berdasarkan keterangan korban, sehingga menjadi bahan pihaknya dalam melakukan penyelidikan.

“Identitasnya kami sudah ketahui berdasarkan keterangan korban,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, Selasa (27/11/2018).

Peristiwa itu kata Wirdhanto, terjadi saat korban melintas di Jalan Datuk Ribandang, Kecamatan Tallo, dengan mengedarai sepeda motor sambil menelpon keluarganya. Tetapi tiba-tiba dari belakang korban, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor berboncengan memakai motor matik Honda Beat putih memepet korban.

“Pengakuan korban, dua pelaku sempat minta handphonenya, tapi karena korban tidak mau, pelaku itu langsung memukul korbanya dari belakang,” ujarnya.

Lanjut Wirdhanto, karena korban merasa terancam sehingga lari menyelamatkan diri dan meninggalkan kendaraannya. Namun, pelaku mengejar dan langsung memarangi korban tangannya hingga putus.

“Tentunya saat ini kami bersama pihak Polsek Tallo terus lakukan penyelidikan, perkembangan akan saya infokan jika pelaku sudah ditangkap,” tutupnya.

(Reni Juliani)

Exit mobile version