PPPA Daarul Qur’an Susur Tempat Rehabilitasi Anak NAPZA

INIPASTI.COM, BAROMBONG – Motivasi Qur’an untuk anak-anak diberikan tim MoQu (Mobile Qur’an) PPPA Daarul Qur’an Makassar. Pemberian motivasi tersebut berlangsung di YKP2N (Yayasan Kelompok Peduli Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang), Jum’at, (1/3/19)
Berlokasi di Barombong, Kabupaten Gowa, belasan anak-anak binaan mendapatkan motivasi dan semangat untuk terus belajar dan menghafal Al-Qur’an agar kelak bisa memberikan mahkota surga untuk kedua orang tuanya.
“Menjelang Ramadhan, Insya Allah aksi Mobile Qur’an ini akan terus kami lakukan untuk menebarkan virus Tahfizhul Qur’an agar anak-anak semakin cinta dengan Al-Qur’an. Aksi ini juga tidak hanya dilakukan di tempat rehabilitasi tapi juga di sekolah-sekolah, lokasi pasca bencana, lembaga pemasyarakatan, kampung pemulung, dan lainnya,” ujar Dena Fadillah, Pimpinan Daarul Qur’an Makassar.
“Insya Allah ke depan PPPA Daarul Qur’an Makassar akan melakukan kerjasama dengan YKP2N untuk membina anak-anak rehabilitasi untuk belajar Al-Qur’an,” lanjutnya.
Sebelumnya, ia juga menjelaskan bahwa PPPA Daarul Qur’an Makassar telah melakukan aksi MoQu di beberapa sekolah dasar di Kabupaten Gowa, seperti SDN Pao-pao, SD Inpres Bonto-bontoa, dan SD Inpres Macciniayo.
“Semoga kehadiran MoQu dapat menyebarkan virus Tahfizhul Qur’an dan membuat anak-anak Indonesia semakin cinta dengan Al-Qur’an sesuai dengan mimpi Daarul Qur’an untuk membangun Indonesia dengan Al-Qur’an,” harapnya.
Penulis : Nurul Hikmah Kadir
Baca Juga:  Rugi Tidak Nikah Muda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.