Prabowo Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makasar Pekan Ini

Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Top Ad

MAKASAR – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (24/3). Seluruh kader dari partai pengusung akan menghadiri kegiatan tersebut.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno Andry Arief Bulu mengatakan, kampanye akbar di Makassar rencananya digelar pada 1 April. “Tapi dimajukan 24 Maret dan itu dibolehkan KPU,” kata dia pada Rabu (20/3).

Kampanye akbar tersebut rencananya diselenggarakan di Lapangan Karebosi. “Seluruh kader partai pengusung akan hadir,” ujar Andry.

Baca Juga:  PLN Minta Maaf

Puluhan ribu massa diperkirakan akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Prabowo rencananya akan didampingi tokoh nasional seperti Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, dan Tommy Soeharto.

Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi di Sulsel, Idris Menggabarani, mengungkapkan pihaknya sedang mempersipakan segala kebutuhan untuk pelaksanaan kampanye akbar tersebut. “Kita rapat dengan agenda tunggal persiapan kedatangan Pak Prabowo yang insya Allah datang tanggal 24 Maret dalam rangka kampanye akbar,” ucapnya.

Adapun yang dibahas dalam rapat salah satunya tentang pengerahan massa. Kendati waktu cukup sempit, Idris yakin kegiatan tersebut dapat terlaksana. “Sudah lama rakyat di Sulsel menantikan kedatangan Pak Prabowo di sini. Kita harap kedatangan Pak Prabowo menjado obat kerinduan para pendukung,” ujar dia. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.