Prodi D4 Akuntansi Perpajakan UKI Paulus Makassar Satu Satunya di Kawasan Timur Indonesia

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Program D4 Akuntansi Perpajakan termasuk prodi yang baru di UKI Paulus Makassar dan mulai operasi sejak 2020.

Kehadiran prodi baru ini termasuk unik karena termasuk satu satunya yang ada di kampus Perguruan Tinggi Swasta yang ada di wilayah Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Inline Ad

Demikian ditegaskan Ketua Prodi D4 Akuntansi Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKI Paulus Makasaar, Arnold Sau, SE, M.Ak.AK.ACPA, kepada media di kampusnya, Senin 8 Agustus 2022.

Dijelaskan, saat ini sedang berjalan tahun ketiga proses akademik dan diharapkan target mahasiswa baru akan tercapai sebelum akhir pendaftaran Agustus 2022.

Prodi saat ini gencar melakukan promosi dan publikasi kepada calon mahasiswa dengan menggunakan media sosial dan media massa, katanya.

Sosialisasi yang gencar dilakukan selama ini sehingga prodi dengan usia tiga tahun ini akan mampu dikenal luar dan menjadi prodi yang akan jadi favorit di kampus, kata sarjana akuntansi UKI Paulus Makassar ini.

Para alumni dari prodi ini dapat menjadi konsultan pajak, staf perpajakan, jasa jasa perpajakan, buka kantor akuntan dan berbagai jenis profesi lainnya, ungkapnya.

Civitas akademika prodi yang baru ini setiap saat melakukan pengenalan prodi dengan berkunjung ke sekolah SLTA yang ada di Makassar dan sekitarnya, katanya.

Respon calon mahasiswa baru cukup besar ikut kuliah pada program studi yang merupakan pemula di kampus swasta yang ada di KTI, ungkap magister akuntansi PPs-UMI Makassar ini. ***

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.