Prodi Ekonomi Pembangunan Unismuh Terbaik LLDIKTI Wil. IX

Ft: Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE,MM.-

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Prodi Ekonomi Pembangunan Unismuh Makassar adalah salah satu prodi dari lima prodi yang dibina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh dianggap oleh Dekan FEB Ismail Rasulong, SE,MM adalah salah satu prodi yang terbaik dilingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Dikatakan Ismail Rasulong, Prodi Ekonomi Pembangunan Unismuh adalah prodi yang paling tua di FEB, dan akan divisitasi pada 23 – 25 Mei 2019 dalam bulan ramadhan ini. Ismail berharap prodi ini mendapatkan akreditasi lebih baik dalam hal ini akreditasi A.

Baca Juga:  Arda Senaman Terbitkan Buku Diaspora Manggarai Perantauan

Dalam empat tahun terakhir ini jumlah peminat setiap tahunnya relative meningkat. Setiap tahunnya hanya menerima sebanyak 160 orang (4 kelas) sesuai dengan daya tampung.

Soal peminat hampir mencapai 500-an setiap tahunnya, cuma yang bisa diterima hanya terbatas untuk empat kelas atau sekitar 160 orang saja. Dan untuk fasilitas sarana dan prasarana sudah sangat memadai.

Menyinggung tentang alumni, ini juga sudah cukup membanggakan karena sudah menghasilkan banyak pemimpin, pengusaha sukses serta yang berhasil diberbagai bidang lainnya.

Baca Juga:  Universitas Sawerigading Gelar Workshop Penelitian dan Pengabdian

Disebutkan dua orang alumni Prodi Ekonomi Pembangunan FEB Unismuh yang berhasil menjadi rektor, yakni Rektor Unismuh Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM sendiri dan Rektor ITB Ahmad Dahlan dan ada juga yang menjadi bupati salah satu kabupaten di Sultra.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.