Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Gelar Camp Alumni di Malino

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Alumni lintas angkatan Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar bertemu di Kampung Demokrasi Lingkungan Batu Lapisi Malino, mulai 10-12 Januari 2020.

Demikian dilaporkan dari Malino, Ahad malam (12/1/2020) oleh Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr Nuryanti Mustari SIP MSi.

Inline Ad

Dijelaskan, kegiatan ini diberi nama Camp Alumni Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar dengan mengusung tema, Berkumpul, Bersaudara dan Bersatu.

Prodi pemerintahan menggagas kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi dan memperkuat jejaring alumni.

“Camp alumni ini diikuti oleh alumni dari lintas angkatan pertama, 2005 sampai angkatan 2015,” kata doktor Administrasi Publik PPs-UNM ini

Baca Juga:  Pelatihan Tagana di akhir tahun 2019

“Alumni itu adalah salah satu pilar yang memperkurat prodi, menjadi bagian dari supporting sistem dalam tata kelola prodi yang berkemajuan,” tambahnya.

Di dalam kegiatan camp ini, dilaksanakan juga brainstorming terkait refleksi dan proyeksi prodi Ilmu pemerintahan dalam upaya peningkatan mutu secara berkelanjutan.

“Kegiatan camp ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun, dan untuk camp alumni 2021 akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba,” kata sarjana ilmu pemerintahan Fisip Unhas ini.

Sebelum ke Malino para alumni ini ada yang jadi narasumber pada acara Alumni Back to Campus, Jumat (11/1/2020) di Mini Hall Lt.5 Fisip Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Baca Juga:  LLDIKTI IX Gelar Halal bi Halal dengan Menu Khas Timur Tengah Kiriman Keluarga Prof A. Basalamah

Alumni yang jadi narasumber di acara itu, Alimuddin SIP, Kepala Desa Bakaru Pinrang. Muhammad Vhauzy SIP MAP, Management Artis D’Boz (Artis Dangdut KDI,D’ Academy, LIDA), serta

Hamrun SIP MSi, ketua Gugus Kendali Mutu Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar. (Yahya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.