PSI Beri Award Kebohongan di Awal 2019 ke Pasangan Prabowo-Sandi

Bakal caleg DPR RI, Andi Saiful Haq.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengirimkan penghargaan award dan piala kepada tiga politisi, masing-masing Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan Andi Arief.

Award yang diberikan terkait dengan dugaan kebohongan yang dilakukan 3 politisi itu, di awal tahun 2019.

Sekretaris Bapilu DPP PSI, Andi Saiful Haq ikut membenarkan hal tersebut. Saiful yang juga Caleg DPR RI PSI untuk daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan I bahkan sudah memberikan cuitan di facebook miliknya.

“Kami hadiahkan 3 piala untuk juara kebohongan awal tahun 2019. Masing-masing untuk Prabowo atas karya kebohongan berjudul ”Selang infus dipake rame-rame.” Berikutnya untuk drama berjudul “Kertas Suara yang dicoblos” karya Andi Arief dan kebohongan berjudul“Tol Padahal Hutang” karya Sandiaga Uno. Ayo Lawan Kebohongan, Tegakkan Akal Sehat,” tulis Andi Saiful Haq, Jumat, 4 Januari.

Baca Juga:  Setelah Resmi Digandeng IYL, Cakka Diminta Gabung ke PAN

Ketika dikonfirmasi perihal maksud dan tujuan PSI mengirimkan award tersebut, Andi Saiful Haq menjelaskan hal ini adalah upaya memberikan pendidikan politik.

“Sudah lama publik disuguhkan kebohongan, sudah lama juga publik tidak disuguhi sarkasme politik yang segar, saya kira ini pelajaran bagi pembuat kebohongan. Mulutmu harimaumu,” katanya.

Baca Juga:  Dianggap Tak Serius, Sri Rahmi Dicoret dari Pencalonan

Langkah unik dan berani yang dilakukan PSI ini tentu beresiko. Andi Saiful Haq menyatakan tidak kuatir dan mengapresiasi ide segar DPP PSI tersebut.

“Untung cuma kita kirimkan award dengan pialanya, kalau di Makassar sejak dulu Emak-emak kita selalu berpesan, yang suka bohong dikasih lombok (cabe) mulutnya” Saiful mengakhiri dengan sentilan khas Makassar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.