PT Grab Indonesia Bekerja Sama Meningkatkan UMKM Lokal Kota Makassar Berbasis Digital

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Launching Grab dengan Hastag Cari Aman yang diadakan PT Grab Indonesia, Sabtu (14/11/20) Atrium Mall Ratu Indah Makassar.

Grab bekerja sama dengan Siagang serta Kalla Development dan Construction untuk meningkatkan sektor perekonomian UMKM kota makassar melalui ekosistem digital.

Inline Ad

Sekretasi II Provinsi Sulawesi Selatan mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Drs. Muhammad Firda, M.Si Berharap dengan adanya pelatihan UMKM kepada masyarakat kota Makassar yang berbasis digital.

Mampu membuat perekonomian sulawesi selatan lebih berkembang dan maju baik dari segi sumber daya manusia maupun ekonomi.

Baca Juga:  Danar Hadi Mal Ratu Indah Discount 50% Selected Item

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa ini merupakan pertama di Makassar untuk memberikan pelatihan untuk seluruh UMKM dan itu memberikan kesempatan promosi untuk semua UMKM.

Serta fokus untuk mendigitalisasi ratusan UMKM yang lokal dimakassar dan menjadi bagian dari ekonomi digital yang terus berkembang.

Program ini ada dua yang pertama transfer ilmu dan kedua peningkatan kapasitas, nantinya pelatihan bagi ratusan pelaku UMKM lokal melalui online Webinar dan juga seminar offline yang berfokus pada peningkatan perekonomian UMKM kota Makassar melalui ekosistem digital.
(Apriani)

(Visited 1 times, 2 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.