PWI Sulsel Siap Hadiri HPN di Kendari dalam Jumlah Besar

Top Ad

INIPASTI.COM – PWI Sulsel akan memberangkatkan anggotanya dalam jumlah besar, mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari 6 s/d 10 Februari 2022.

Rapat pemantapan pemberangkatan, berlangsung di ruang pendidikan PWI, Jalan AP Pettarani No 31 Makassar, Sabtu 29 Januari 2022.

Inline Ad

Ketua PWI Sulsel didampingi sekretaris bersama Ketua Panitia HPN 2020, Ramah Praeska mengharapkan, kepada calon peserta yang akan berangkat untuk mempersiapkan diri, karena peserta HPN kali ini yang terbesar, tuturnya.

Sebanyak 36 anggota PWI dan 18 pengurus IKWI Sulsel akan berangkat menggunakan pesawat udara dan beberapa diantara pengurus daerah menggunakan armada darat.

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, peserta akandibagi dalam kelompok, siapa yang mengikuti seminar, hadiri pertemuan dengan Siwo dan siapa yang bertugas di pengabdian masyarakat.

Untuk kelengkapan pemberangkatan, semua peserta telah di vaksin dan menunjukkan barcode peduli linndungi pada saat tiba di bandara.

Rombongan akan berkumpul di Bandara Sultan Internasional Sultan Hasanuddin Mandai di Maros, tanggal 6 Februari 2022 Pukul 09.00 Wita dan selanjutnya menuju Kendari pukul 11.00 wita dengan pesawat Kion.

Tiba Kndari akan di sambut panitia lokal dan di jamu santap siang oleh Kendari Pos. Semua peserta HPN diharapkan membawa pakaian batik seragam yang digunakan pada saat pelantikan di Claroo Makassar.

Sementara IKWI akan mengikuti kegiatan ladies program, senam dan gerak jalan, kegiatan penghijauan, Mukernas dan menghadiri puncak acara HPN di Halaman Kantor Gubernur Kendari yang akan dihadiri Presiden RI, Ketua PWI Pusat dan tamu undangan (syakh)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.