Rakerda NasDem Torut, Penguatan Basis Pemenangan NH-Aziz

Pengurus NasDem Sulsel dan Torut.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Setelah DPD Partai Nasdem Tana Toraja menggelar Rakerda, hari ini, Selasa, 3 Oktober bertempat di Hotel Misiliana, Rantepao, NasDem Toraja Utara (Torut) melaksanakan kegiatan yang sama. Rakerda sendiri dilaksanakan sebagai langkah bagi NasDem untuk mengkonsolidasikan diri dalam menatap perhelatan politik ke depan.

Sejumlah agenda program partai akan dirumuskan, sekaligus menegaskan untuk memenangkan paket Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakka (NH-Aziz) di Pilgub 2018.

Inline Ad

Korda NasDem Toraja Utara, Pendi Bangadatu menegaskan keseriusan NasDem dalam menggalang dukungan bagi NH-Aziz tidak main-main. Bahkan legislator Nasdem Sulsel ini tidak meragukan tingkat penerimaan masyarakat terhadap pasangan tersebut di Toraja Utara.

Baca Juga:  PKPI Siap Jadi Mediator Paketkan DIA Jilid II di Pilwalkot Makassar

“Nurdin Halid bukan figur yang asing bagi masyarakat Toraja, selanjutnya hanya butuh sentuhan yang lebih dalam atas keinginan masyarakat Toraja” terang Pendi yang juga legislator dari Dapil Toraja.

Senada, juga diungkapkan Ketua DPD NasDem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang. Ia menyebutkan Sulsel saat ini membutuhkan figur yang memiliki jaringan nasional yang sangat kuat, seperti Nurdin Halid.

“Kita butuhkan NH saat ini, sebab beliau memiliki jejaring yang kuat di level nasional. Dengan itu, pembangunan proyek nasional bisa dijalankan lebih banyak di Sulsel” terang Yosia yang juga Wakil Bupati Toraja Utara.

Baca Juga:  Merajut asa dari pertemuan Megawati-Prabowo

Sebelumnya, Tobo Khaeruddin mengungkapkan, NasDem akan menjadikan Toraja sebagai basis utama dalam memenangkan NH-Aziz, selain karena faktor figur NH, juga faktor koalisi besar yang dibangun oleh Golkar-Nasdem yang memiliki struktur partai yang kuat di daerah tersebut.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.