Rakorda PDIP, 6 DPC Masuk BKO Bantu Menangkan Dilan di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) menjelang Pilkada serentak 12 daerah di Sulsel yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Kamis 29 Oktober.

Salah satu yang menjadi hasil keputusan Rakorda ini yakni 6 DPC PDIP diminta masuk dalam Badan Kendali Operasi (BKO) untuk membantu pemenangan Syamsu Rizal – dr Fadli Ananda (Dilan) di Pilwalkot Makassar.

Inline Ad

DPC-DPC tersebut yakni Takalar, Jeneponto, Bone, Sidrap, Pinrang, dan Parepare. Keenam daerah ini dipilih karena tidak melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Baca Juga:  Jelang Pilwali 2020, Pj Wali Kota Makassar Peringatkan Badan Pusat Statistik

Calon wakil Wali kota Makassar, dr Fadli Ananda mengapresiasi hasil keputusan Rakorda yang dapat membantu pemenangan dia bersama Syamsu Rizal di Pilwalkot Makassar.

“Saya berterimakasih hasil Rakorda yang meminta sejumlah DPC membantu kami di Makassar,” kata Fadli Ananda di saat hadiri pembukaan Rakorda PDIP di Claro.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Selsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengajak kader untuk dapat memetakan basis dan strategi untuk memenangkan seluruh usungan PDIP.

“Kader diingatkan untuk terus maju dan berdiri tegak lurus ditengah masyarakat. semua kader harus tunduk pada instruksi partai untuk memperjuangkan dan memenangkan usungan di 12 daerah di Sulsel”ujar ARW melalui virtual

Baca Juga:  Deklarasi Appi-Cicu, Gerindra Siap Turunkan Ribuan Kader Militan

Dalam Rakorda ini, turut hadir seluruh pengurus PDIP se-Sulawesi Selatan dan juga anggota fraksi dari DPR hingga DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.