Ratusan Kendaraan Roda Dua Diangkut Paksa Tim Gabungan Dishub dan Satpol PP

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Tim gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP Kota Makassar menertibkan seratusan kendaraan roda dua yang terparkir di Jalan Slamet Riyadi (samping Balai Kota Makassar), Selasa (28/01/2020). 

Ada 25 personel Dishub dan 50 personel Satpol PP Kota Makassar yang dikerahkan pada penertiban yang berlangsung selama hampir dua jam. 

Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud terjun langsung memimpin anak buahnya, sementara personel Dinas Perhubungan dikomandoi Abd Asis Sila yang sehari – hari bertugas sebagai Humas Dinas Perhubungan Kota Makassar. 

Baca Juga:  Gowes MBFest 2020, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Gunakan Sepeda

“Mulai hari ini, kendaraan roda dua dilarang parkir di Jalan Slamet Riyadi khususnya samping Balai Kota, jika melanggar aturan kembali kami tertibkan,” tegas Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud. 

Kadis Perhubungan Mario Said menuturkan penertiban pagi tadi menyusul maraknya aduan yang diterima instansinya jika parkiran kendaraan roda dua di Jalan Slamet Riyadi menjadi biang kemacetan. 

“Kami juga berkordinasi dengan PD Parkir Makassar Raya agar juru parkir yang bertugas di samping Balai Kota dapat mengarahkan pemilik kendaraan roda dua agar memarkir kendaraannya di area yang telah ditentukan,” kata Kadis Mario Said.

Baca Juga:  Regrouping SD dan SMP,  Disdik kota Makassar Mulai Verifikasi Sekolah

PD Parkir Makassar Raya telah menyiapkan area parkir bagi kendaraan roda dua yang letaknya di Jalan Balai Kota atau di samping Museum Kota Makassar. (rls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.