Rektor UIN Alauddin Sambut Assesor dengan Busana Kebesaran

Top Ad

INIPASTI.COM – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Hamdan Juhanis, Ph.D, MA, menyambut dua orang tenaga assesor dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) melalui Daring (Dalam Jaringan), Rabu 29 September 2021.
Mohon maaf, Ibu dan Bapak Assesor, hari ini para pimpinan universitas sedang mengenakan busana kebesaran menyambut para assesor.

Berhubung hari ini, sedang berlangsung kegiatan wisuda sarjana, namun kami sepakat untuk menggeser acara, dengan terlebih awal menyambut assesor, yang akan melakukan visitasi pada jurusan kesejahteraan sosial.
Sebelum sambutan berlangsung, Rektor sempat mempertanyakan kepada Ibu Nunung, kapan perkuliahan dan tatap muka di Universitas Padjadjaran.

Inline Ad

Kemudian dijawab, belum ada petunjuk dari pimpinan, sementara untuk UIN Alauddin Makassar, direncanakan bulan November mendatang, itupun hanya untuk semester III dan Maba, tutur Rektor.

Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi Firdaus Muhammad, MA yang memandu pelaksanaan zoom meeting menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin, mulai dari Pimpinan Tinggi di Rektorat hingga di Jurusan, sehingga hari ini dapat terlaksana visitasi borang dari Jurusan Kesejahteraan Sosial.
Sementara itu, assesor DR Hj. Nunung Nurwati, MS dari Universitas Padjadjaran, bahwa kegiatan visitasi ini, bukan untuk mencari-cari kesalahan pengelola, akan tetapi, kami ingin mengkomfirmasi dari borang yang sudah dikirim terdahulu.

Karena itu, kami sangat mengharapkan agar proaktif dengan memberikan darimana sumber datanya, bagaimana bukti dokumennya, bukti-bukti fisik yang ada dan bagaimana menarasikannya.

Dikatakan, bagi unit pengelola program sudah studi, mari kita bekerja sama dengan baik, sekalipun kita berjauhan jarak, namun dekat dalam doa agar bisa berbuah manis, tutur Nunung penuh semangat.

Usai acara penerimaan secara resmi, Rektor UIN melanjutkan kegiatan wisuda sarjana sementara tim assesor, melakukan dialog dengan pemangku kepentingan, klarifikasi data borang yang telah dikirim ke pihak BNPT di Jakarta.

Seluruh raangkaian kegiatan visitasi ini, berlangsung di Lantai III ruang multimedia dan dihadiri para Wadek, Kajur dan dosen serta mahasiswa di lingkungan FDK, melalui link yang telah dibagikan melalui zoom meeting (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply