Rektor UIN Pantau Langsung Persiapan Visitasi Jurusan Kessos

Top Ad

INIPASTI.COM – Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhanis, MA, Ph.D kunjungi langsung ruang multimedia Fakultas Dakwah & Komunikasi, untuk melihat secara langsung, kesiapan Jurusan Kessos menghadapi visitasi borang, Kamis 23 September 2021.

Rektor didampingi Prof DR Mardan, M.Ag Warek I Bidang Akademik, Prof Dr Ahmad Abubakar, M. Ag Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM), DR Muljono Domopolii, M.Ag (Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu,

Inline Ad

Kehadiran para pejabat lingkup Rektorat, disambut langsung Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi, DR Firdaud Muhammad, MA beserta Kajur Kessos DR HM.Ilham, M.Pd dan sejumlah dosen yang tengah mempersiapkan bahan-bahan visitasi Jurusan Kessos tahun 2021.

Rektor menegaskan, Kessos harus dibangun akreditasinya, karena alumnus Kessos mudah di jual dan lapangan kerjanya terbuka lebar, bahkan ada Kementeriannya, beda dengan Prodi Hadist atau Akidah Filsafat, tuturnya.

Karena itu, visitasi borang Kessos merupakan “Harga diri” Kaprodi yang harus dibangun dengan penuh antusias, bersama para dosen muda yang kreatif dan kuratif, ungkap rektor penuh semangat.

Tingkatkan terus akselerasi , lakukan simulasi, teruslah berikhtiar bersama tim dan hasil akhir kita bertawakal kepada-Nya.

Pada kesempatan tersebut, Prof Dr Ahmad Abubakar, M. Ag selaku Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM), memberikan kiat dan pengalamannya terhadap jurusan yang telah melalui proses akreditasi dan hasilnya sungguh menggembirakan.
Adapun assesor yang akan melakukan visitasi pada Jurusan Kessos Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar yaitu Ibu Nunung Nurwati dari Universitas Padjadjaran Bandung dan Bapak Aswar dari Universitas Andalas Sumatera Utara (syakh)

Bottom ad

Leave a Reply