Site icon Inipasti

Rektor UNIPOL Soppeng Dr Hj Andi Adawiah Jadi Ketua Kordinator Komisariat Bosowa APTISI Wilayah IX-A Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng,
Dr.Hj Andi Adawiah, SE, MM, dilantik menjadi Ketua Kordinator Komisariat Bosowa APTISI Wilayah IX-A Sulsel
oleh Ketua Umum APTISI, Dr.Ir. H. Budi Djatmiko,M.Si, MEI, di Hotel Claro Makassar, Jumat 27 Mei 2022.

APTISI Wilayah IX-A Sulsel periode 2022-2026 dipimpin Rektor UMI Makassar, Prof Dr. H.Basri Modding, SE, M.Si.

Selain Komisariat Bosowa, juga dilantik Ketua Kordinator Komisariat Tana Luwu dan Toraja, Dr. Hj. Nilawati Uly, S. Si, Apt.M.Kes. Komisariat Ajatappareng, Prof Dr. Jamaluddin Ahmad, M.Si.Komisariat Panritalopi, Dr. Jumasse Basrah, M.Si.

Ketua Kordinator Komisariat Bosowa APTISI Wilayah IX-A Sulsel, Dr Hj Andi Adawiah kepada media di sela suasana Raker APTISI Wilayah IX-A Sulsel, Jumat sore 27 Mei 2022 mengatakan, ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan Pengurus Pusat APTISI.

Setelah pelantikan pihaknya segera melakukan konsolidasi dan koordinasi pimpinan PTS yang ada di Bone Soppeng dan Wajo (Bosowa).

Konsolidasi organisasi akan dilakukan dengan menyusun struktur kepengurusan dengan mengakomodasi semua PTS yang ada di Bosowa.

Soal program kerja sesuai saran Ketua APTISI Wilayah IX-A, akan disusun tidak terlalu banyak, tetapi program itu dapat di realisasikan.

Direncanakan setelah terbentuk struktur kepengurusan Komisariat Bosowa, akan dilakukan silaturrahim kepada Bupati Bone, Soppeng dan Wajo melaporkan kehadiran APTISI.

Kehadiran Komisariat Bosowa APTISI, diharap mampu menyatukan PTS dan senantiasa bersinergi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus masing masing.

Rencana kegiatan perdana yang akan dilakukan Komisariat Bosowa telah dilaporkan ke pada Ketua APTISI Wilayah IX-A Prof Basri Modding, SE, M.Si dan Prof Basri menyatakan akan siap datang bersama rombongan menghadiri pelantikan pengurus Komisariat Bosowa. ***

Exit mobile version