Site icon Inipasti

Rektor Unismuh Makassar MoU dengan Victoria University Australia

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM bersama Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah  sedang serius berdiskusi dengan pimpinan perguruan tinggi Victoria University, Melbourne Australia.-ist-

INIPASTI.COM, Melbourne, Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM, bersama Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah melaksanakan kerjasama sekaligus penandatangan MoU dengan Victoria University Holmesglen  Australia.

Penandatangan kerjasama ini  selain Unismuh Makassar, juga  bersama dengan 19 Perguruan Tinggi Muhammadiyah lainnya.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan  di Hotel The Swanston Hotel Melbourne, Grandmercure, Melbourne Australia, Rabu (14/2/2018).

Semula kerjasama direncanakan di Kampus Holmesglen, kampus yang terkenal dengan pendidikan vokasi ini membuat rektor Unismuh Makassar untuk segera menindaklanjutinya, mengingat Unismuh Makassar memiliki banyak program studi  yang bisa dikerjasamakan.

Selain itu, rektor Rahman Rahim juga bermaksud  ingin melakukan sertifikasi lulusan yang akan menggandeng kampus Holmesglen.

Rencana program kerjasama yang akan segera ditindaklanjuti  adalah sertifikasi bahasa Inggris bagi mahasiswa, setelah itu akan dilanjutkan  kerjasama dalam sertifikasi keahlian/kompetensi, seperti lulusan fakutas teknik dan lainnya.(nasrullah)

Exit mobile version