Rektor UT Prof Ojat Darojat Jadikan Momentum Bersilaturahmi ke Kantor Media Saat Kunker di Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Terbuka, Prof Ojat Darojat memiliki cerita menarik setiap melakukan kunjungan kerja di Sulsel.

Prof Ojat Darojat dalam beberapa kali kunjungan kerja ke Sulsel apakah itu dalam kegiatan peresmian Salut atau wisuda selalu menyempatkan waktu bersilaturahmi ke kantor media ternama di Makassar, Sulawesi Selatan.

Inline Ad

Kepala UPBJJ – UT Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si bersama Pejabat Eksekutif Marketing dan Kerjasama, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim tidak ingin menyia-nyiakan kunjungan kerja Rektor UT Prof Ojat di Sulsel.

Setiap ada kunjungan Rektor UT Prof Ojat Darojat diminta kesempatannya untuk meluangkan waktu melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor media.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus dimanfaatkan untuk bincang-bincang santai dengan media yang dikunjungi dalam mengenalkan UT kepada masyarakat lewat media.

Tiga media besar di Kota Makassar yang telah dikunjungi Prof Ojat Darojat, saat kunjungan kerja di Sulsel, yakni Media Cetak Harian Fajar, Media Cetak Harian Berita Kota Makassar dan Rabu 3 Agustus 2022, mengunjungi Media Cetak Harian Tribun Timur Makassar.

Kunjungan Rektor UT, Prof Ojat Darojat ke beberapa media cetak di Makassar telah menunjukkan posisi media dimata orang nomor satu di UT ini sangatlah penting, terutama dalam mengenalkan UT di masyarakat.

Bagi Prof Ojat media adalah mitra strategis bagi UT dalam membantu menyampaikan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Prof Ojat berharap kerjasama UT dengan media mitra terus berlanjut untuk bisa saling memberikan manfaat.

Kepala UPBJJ- UT Makassar, Drs Hasanuddin telah memiliki visi yamg kuat tentang pentingnya sinergi perguruan tinggi dalam hal ini UT dengan media dan ini dibuktikan dengan ditandatanganinya kerjasama dengan sejumlah media di Makassar.

Dikatakan Hasanuddin kerjasama dengan media penting dalam membantu mensosialisasikan dan mempromosikan UT kepada masyarakat dimana diakui masih ada masyarakat yang belum terlalu paham dengan UT sebagai perguruan tinggi negeri ke-45 di Indonesia.

Bahkan sebut Guru Besar UT, Prof Dr Abdul Raan Rahim media memiliki posisi yang sangat penting untuk bisa menghadirkan UT dihati kepada costumernya.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.