Relawan Jokowi Ajak Millenial Berpikir Positif, Begini Caranya

Komunitas GK millenial Jokowi Sulsel saat olaharaga senam di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat 15 Maret 2019.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Relawan Galang Kemajuan (GK) Millenial Jokowi Sulawesi Selatan mengajak kaum millenial berpikir positif menghadapi momentum politik Pilpres dan Pileg 17 April 2019.

Berpikir positif dengan cara melakukan kegiatan yang lebih produktif. Salah satunya yakni olahraga, seperti senam yang dilakukan komunitas GK millenial Sulsel di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat 15 Maret 2019.

“Kami mengajak teman-teman khususnya yang bergabung di GK millenial maupun yang belum, ayo kita melakukan kegiatan positif seperti pilihan kita nomor satu (Jokowi-Ma’ruf Amin) selalu berpikir positif dengan olaharaga,” ujar Ketua GK millenial Sulsel, Golda Titing.

Baca Juga:  Agus AN Akhirnya Berlabuh di Gerindra

Ia mengatakan untuk menggalang simpati dan dukungan millenial di Kota Makassar untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf, pihaknya akan melakukan kampanye dengan kegiatan positif.

“Harapan saya teman-teman milenial di Makassar bisa lebih terbuka untuk kegiatan-kegiatan yang positif dari pada kita nongkrong yang kurang produktif dan melakukan hal-hal yang bersifat hoaks lebih baik kita olahraga,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya fokus melakukan kampanye melalui media sosial yang saat ini didominasi oleh millenial sebagai pengguna terbanyak di Sulsel.

“Kita lebih fokus di pemberitaan di media sosial dan media online. Karena hari ini millenial lebih cenderung menggunakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Cicu Kunjungi Korban Banjir di Panakukang

Selain kegiatan olahraga, GK millenial Sulsel rencananya akan melakukan acara kompetisi menyanyi yang digelar di Mall Pippo, Makassar, pada 29 Maret 2019 nanti.

“Ada hadiah untuk juara 1 dan 2 akan ada audisi juga kalau memang peminatnya banyak,” katanya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.