Relawan Jokowi-Ma’ruf di Makassar Gelar Syukuran Kemenangan di Pilpres

Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengeluarkan putusan final hasil pemilihan presiden. Namun pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yakin dengan hasil hitungan cepat atau Quick Count yang diumumkan sejumlah lembaga survei.

Salah satunya Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Sulsel yang menggelar syukuran atas unggulnya Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Syukuran ini karena pemilu telah berjalan damai dan lancar setidaknya berdasarkan hasil perhitungan Quick Count beberapa lembaga itu menunjukkan bahwa pak Jokowi dan Kiay Ma’ruf Amin terpilih secara mayoritas masyarakat Indonesia,” kata ketua Repnas Sulsel, Herman Haizer saat ditemui di Posko Repnas Sulsel di Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu 21 April.

Baca Juga:  Pasangan Appi-Cicu Siap Deklarasi Januari nanti

Herman mengatakan meskipun di Sulawesi Selatan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kalah dari segi perolehan suara, tapi pihaknya bersyukur karena pemilu bisa berjalan dengan lancar dan damai.

Namun secara agregat nasional, kata dia, Jokowi masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin lima tahun kedepan.

Baca Juga:  Masuk Survei IYL, Ini Respons Andi Cakka

“Kami dari Repnas merasa percaya dan yakin bahwa pak Jokowi bisa melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang telah beliau laksanakan di periode pertama untuk periode keduanya,” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.