Site icon Inipasti

Relawan NA Sepakat Tolak Tawaran Paket Dengan NH

Bupati Bantaeng, sekaligus Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Tawaran Nurdin Halid (NH) untuk berpaket dengan Nurdin Abdullah (NA) menjadi calon wakil di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, ditolak oleh sejumlah relawan NA yang saat ini telah tersebar di 24 kabupaten/kota.

Hal ini mencuat setelah, Bupati Bantaeng itu, menerima kedatangan Perwakilan Relawan pendukungnya di kediaman Perumahan Dosen (Perdos) Tamalanrea, Makassar.

Kedatangan mereka untuk mempertanyakan informasi pertemuan Nurdin Abdullah dengan Plt Ketua Golkar Sulsel itu, di Salah Satu hotel di Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Nurdin Abdullah membenarkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Nurdin Halid dan Sekjen Golkar Idrus Marham di tempat berbeda. Terkait dengan tawaran NH untuk mendampinginya sebagai calon wakil.

“Intinya Pak Nurdin Halid mengharapkan saya untuk menjadi wakilnya pada Pilgub Sulsel 2018 nanti” ungkap Nurdin Abdullah.

Mendengarkan adanya tawaran tersebut, relawan Barisan Muda Nurdin Abdullah dengan tegas menyatakan sikap menolak tawaran tersebut.

“Kami terbentuk secara alami dengan ikhlas secara sukarela yg dimotori oleh anak-anak muda kreatif dan militan bukan bentukan dari pak NA, selama ini berjuang hanya untuk mengawal pak NA menjadi Gubernur Sulsel,” kata pembina Barisan Muda NA, Akib Farid.

Ia mengungkapkan sejak awal relawan berharap Bupati Bantaeng dua periode itu, bisa berpakat Tanribali Lamo sesuai yang gagas selama ini.

“Paket NA-TBL sudah harga mati bagi kami, karena kami meyakini kedua figur tersebut adalah yg terbaik utk saat ini, dan mampu utk membawa Sulsel menjadi lebih baik lagi,” tegas Farid.

Exit mobile version