Resmi Dilantik, Iwan Aras Akan Evaluasi Ketua-Ketua DPC

Pelantikan pengurus Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Senin 25 November.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Andi Iwan Darmawan Aras resmi dilantik sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi Sulsel oleh wakil ketua umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Hotel Claro, Makassar, Senin 25 November 2019.

Pelantikan pengurus Gerindra Sulsel ini dihadiri pengurus DPP Prasetyo Hadi, Sufmi Dasco Ahmad dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta sejumlah tokoh Sulsel.

Perwakilan partai yang hadir yakni Kadir Halid (Golkar), Muhammad Aras (PPP), Azhar Arsyad (PKB), Muzain Arief (PKS), Syamsuddin Karlos (PAN), dan Fadli Noor (PSI). Sementara bakal calon wali kota yang hadir yakni Danny Pomanto, Munafri Arifuddin, dan Syarifuddin Dg Punna.

Baca Juga:  Eks Relawan IASmo Barabarayya Perkuat Basis Pemenangan Appi-Cicu 

Dalam pengambilan sumpah jabatan, AIA akronim Andi Iwan Aras mengaku siap mengemban amanah partai besutan Prabowo Subianto tersebut dan akan melakukan perbaikan seluruh infrastruktur partai di Sulsel.

“Memang kita akan melakukan evaluasi khusus kepada DPC yang faktor utama penyebab evaluasi adalah pencapaian yang jumlah kursi yang sebelumnya menurun mungkin yang sangat signifikan itu penyebab utama kita evaluasi,” katanya.

Andi Iwan Aras mengatakan evaluasi bisa saja dilakukan kepada ketua-ketua DPC yang dianggap gagal menambah perolehan kursi di Pileg 2019 lalu.

“Kalau memang dibutuhkan pergantian ketua ditingkatan DPC kita akan melakukan pergantian tersebut,” ucap Andi Iwan Aras.

Baca Juga:  Kampanye di Takalar, IYL Paparkan Program Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun

Ia menambahkan evaluasi akan dilakukan secara mendalam kepada DPC yang jumlah kursi menurun drastis, maupun yang tidak bertambah kursinya di Pileg. Namun ia tidak menyebutkan daerah mana saja yang akan dievaluasi nanti.

“Kita akan proses evalusi ini walaupun belum evaluasi juga sebenarnya kasat mata udah kelihatan yang mana kira-kira yang pencapaian bahwa mereka tidak turun tapi kalau turun sangat jauh tentu ada evaluasi mendalam tentang hal itu,” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.