Ribuan Anak Yatim Sambut Dubes Inggris

Sambutan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan ribuan anak yatim bagi Dubes Inggris, Moazzam Malik di Anjungan Bugis-Makassar, Jum'at, (16/6/2017) (Foto: Zulaeman Rajab).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kedatangan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik ke Kota Makassar disambut oleh ribuan anak yatim. Sekitar 5 ribu anak yatim tersebut telah menunggu kedatangan Moazzam bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Anjungan Bugis-Makassar, Jum’at, (16/6/2017).

Sejak berjalan dari Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, keduanya mendapatkan sorakan sambutan kegembiraan dari para anak yatim. Moazzam pun membalasnya dengan menundukkan kepala tanda penghormatan atas sambutan tersebut.

Baca Juga:  Ibrahim Saleh Tersenyum Bahagia Dibesuk Danny
Inline Ad

“Ini yang pertama kalinya saya ke Makassar. Makassar adalah Kota yang maju, kota yang punya potensi untuk masa depan,” ujarnya saat memberikan sambutan sebelum masuk waktu Buka Puasa Bersama.

Moazzam Malik yang juga merupakan seorang muslim itu pun tampak berbaur dengan para anak yatim untuk buka puasa bersama. Setelah shalat magrib berjamaah, ia bersama Danny Pomanto beserta rombongan pun bersantap malam di atas perahu Pinisi.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad