Ribuan Sembako PKB, Sasar Kyai Kampung dan Guru Ngaji di Sulsel

Paket sembako PKB yang akan disalurkan di Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad telah menerima bantuan Sembako sebanyak 10.000 Paket dari Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar pada Rabu, 13 Mei 2020 Di Kantor DPW PKB Sulsel.

Ribuan Paket Sembako ini akan di bagi Ke 24 DPC PKB Se-Sulawesi Selatan untuk dibagikan serentak ke Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Inline Ad

Instruksi Nasional dari Gus Muhaimin Iskandar ini khususnya untuk korban PHK, guru ngaji, Guru Madin dan Kiai Kampung serta Konstituen PKB di pelosok.

Baca Juga:  Kasat Brimob Polda Sulsel Resmi Diganti, Kombes Pol Toto : Rasanya Berat Tinggalkan Sulsel

A. Muhamin Iskandar atau biasa disapa Gus AMI mengatakan bahwa PKB hadir dan turut berpartisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak kebijakan penanganan pandemi covid-19 yang belum dapat tercover oleh program pemerintah.

“Ini juga mengatasi kerawanan sosial yang mungkin akan timbul karena dampak ekonomi dari penerapan penanganan pandemi covid-19 di Indonesia,” katanya.

Ketua DPW PKB SulSel Azhar Arsyad mengucapkan terima kasih banyak kepada Gus AMI atas bantuan Paket Sembako ini, karena Paket tersebut menurutnya sangat membantu masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19

Baca Juga:  Ayo Naik Bus, .....…..”Busnya Mana?”

” Baru tiba, dan segera kami distribusikan serentak melalui 24 DPC PKB Se-Sulsel” Tegasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.