RMS Beberkan Jumlah Bacaleg NasDem se Sulsel 927 Orang

Surya Paloh bersama RMS dan pengurus NasDem Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) telah merampungkan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse merincikan jumlah pendaftaran bakal calon legislatif dari keseluruhan Kabupaten/Kota di Sulsel sebanyak 818. Sementara tingkat provinsi 85 orang dan pusat 24 orang.

Inline Ad

“Jadi total Bacaleg sebanyak 927. Tapi yang hadir disini tidak semuanya karena kita sembunyikan,” ujar RMS dihadapan ketua umum Surya Paloh saat melaporkan perkembangan daftar Caleg di acara Konsolidasi calon kepada daerah dan pembekalan Komisi Saksi NasDem di Grand Clarion Hotel, Makassar, Rabu 28 Februari 2018.

Baca Juga:  Kandidat Diminta Tak Bawa Bendera Muhammadiyah di Pilgub Sulsel

Lanjut RMS, peningkatan jumlah Bacaleg di Sulsel, tidak terlepas dari animo masyarakat untuk menjadi bagian dari partai besutan Surya Paloh itu.

Sementara target NasDem Sulsel, kata RMS bisa merebut 6 kursi untuk DPR RI, DPRD Provinsi Sulsel 20 kursi dan 24 DPRD Kabupaten/Kota sebanyak 200 kursi.

RMS menambahkan pihaknya telah membentuk Komisi Saksi NasDem (KSN) Sulsel mengawal kemenangan NasDem dalam momentum politik termasuk mengawal suara 927 pada Pileg 2019 nanti.

Baca Juga:  Gagal Cukupkan Kursi, PAN Tarik Dukungan Dari IYL

“KSN akan menjadi pengawal TPS untuk Pilkada dan Pileg di Sulsel. Agar kontestasi politik di Sulsel dapat dimenangkan oleh NasDem,” jelasnya.

(Muh Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.