RMS Harap Gebyar e-KTP Partai NasDem Makassar Bisa Ditiru DPD Lain

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar, resmi mengundi Gebyar E-KTA Partai NasDem Makassar, di Sandeq Ballrom Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (3/5/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi melaporkan bahwa, hingga hari ini Kurang lebih 73 ribu orang telah menjadi bagian keluarga besar Nasdem Makassar

Inline Ad

“Ini kebanggaan untuk kami dan ini bentuk apresiasi bagi kader Nasdem Makassar yang mendaftar dengan E-KTA,” kata Rachmatika Dewi.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan ini menuturkan bahwa, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan kontinyu dan menjadi bagian kerja kader Nasdem Makassar

Cicu akronim nama Rachmayika Dewi juga menyampaikan bahwa, adapun hadiah yang disiapkan acara Gebyar ini sebanyak  77 item,  sebanyak, 3 sepeda motor hadiah utama 5 sepeda 4 HP 4 TV 6 mesin cuci dispenser 1.

Baca Juga:  Terinspirasi Dari Dilan, Begini Poster Haidar Majid Sosialisasikan DIAmi

“Jadi, 80 persen sumbangan hadi Gebyar ini dari ketua DPRD Makassar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan diharapkan dapat menjadi bagian rejeki.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan bahwa, inti dari kegiatan ini untuk menyapa kader yang telah direkrut.

“Sebagai DPD terbesar di Sulsel dengan banyak kader sekita 73 ribu, olehnya itu kepada seluruh DPD baik ketua beserta jajaran dan anggota fraksi menjadi contoh bagi kita semua,” tuturnya.

Anggota DPR RI inj berharap, agar kegiatan gebyar E-KTA ini dapat dijadikan contoh bagi DPD Kabupaten Kota di Seluruh Sulsel.

Baca Juga:  SYL Nilai Sosok Ma'ruf Amin Sempurnakan Kekuatan Politik Jokowi

“Jadi, apa yang menjadi Gebyar E-KTP ini bisa diikuti untuk semua DPD NaseDem se sulsel,” terangnya.

Pria yang akrab disapa RMS ini, menyampaikan bahwa, para anggota fraksi yang hadir ini harus  menjadi target untuk bagaimana menyapa kader di daerah pemilihan (dapil) masing masing.

“Tidak tertutup kemungkinan kader bisa membuat seperti ini khusus di Dapilnya. Sehingga masyarakat yang gabung di NasDem bisa merasakan manfaatnya ikut ber NasDem,” tegas RMS.

Untuk itu lanjutnya, dirinya mengapresiasi kepada pengurus DPD NasDem Kota Makassar yang telah mencapai atau merekrut kader sebanyak 73 ribu.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.