Rumor Messi Hengkang ke Serie A, Bartomeu: Kami telah Berbicara dengan Inter Milan

INIPASTI.COM, BARCELONA – Kabar mengenai hengkangnya bintang Barcelona Lionel Messi kembali mencuat, sang presiden pun angkat bicara soal rumor yang mengaitkan nama pemain andalannya tersebut,rumor ini di tepis oleh Bartomeu selaku presiden bahwa Messi akan pensiun di Barcelona. “Messi telah berkali-kali mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun di sini,” kata Bartomeu seperti di kutip Kompas.com dari laman Mundo Deportivo.

“Saya tidak ragu dia akan memperbarui kontrak,”

Inline Ad

isu ini kian memanas setelah beberapa hari terakhir kembali muncul berita di berbagai media, terkait Lionel Messi yang sudah tidak betah berada lama-lama di Camp Nou.

Yang paling anyar sekaligus membuat isu hengkangnya Messi ke Liga Serie A Italia ini adalah dikabarkan bahwa ayah Messi yang sekaligus menjadi Agennya tersebut diberitakan akan membeli sebuah rumah di kota Milan untuk mempermudah kepindahan Messi ke Inter Milan.

Baca Juga:  Barcelona Raih Kesepakatan dengan Lautaro Martinez

Rumor kepindahan pemain berusia 33 tahun tersebut semakin mendekati kenyataan pasalnya La Pulga dikabarkan belum juga memperpanjang kontrak bersama Barcelona, mengingat kontraknya bersama tim Catalans tersebut akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Bartomeu juga buka suara terkait rencana untuk memulangkan Neymar dari kota paris ke catalans.

“untuk (transfer) pemain, jika mereka tidak datang dengan sebuah kesepakatan pertukaran maka akan sangat sulit untuk dilakukan,” kata Bartomeu.

Baca Juga:  Leonardo Mengonfirmasi Kepergian Cavani Dan Thiago Silva dari PSG

Sang presiden juga berbicara mengenai isu Lautaro Martinez yang kerap dikaitkan dengan Barcelona. dalam salah satu kesempatan Josep Maria Bartomeu mengatakan ia telah menjalin komunikasi dengan Inter Milan, “Kami telah berbicara dengan Inter, tetapi sekarang isu ini telah dihentikan sementara,” ungkapnya

“Sekarang Barcelona berkonsentrasi di lapangan, saatnya kami siap untuk Liga Champions,” kata Bartomeu.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.