SAdAP Temui Dua Pimpinan Partai di Jakarta

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Bakal calon walikota Makassar Syarifuddin Dg Punna.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, —Bakal calon Wali Kota Makassar Syarifuddin Daeng Punna menemui dua ketua partai yakni ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

SAdAP sapaan akrab Syarifuddin Daeng Punna bertemu dengan Andi Iwan yang juga anggota DPR RI dua periode di kompleks perumahan DPR RI di Kalibata Jakarta, sementara pertemuan dengan H Rusdi Masse di Hotel Borobudur, Kamis 16 Januari lalu.

Dalam pertemuan tersebut terlihat suasana keakraban antara SAdAP dengan AIA akronim Andi Iwan Darmawan Aras, mereka mendiskusikan terkait kondisi politik di kota Makassar dan pentingnya membangun komunikasi politik yang cair antara bakal calon wali kota dengan ketua partai.

Baca Juga:  Kejutan Arum Spink pada Konsolidasi Fraksi NasDem di Surabaya

Andi Irwan Aras menyebutkan sudah ada beberapa calon yang telah bertemu dengan dirinya, akan tetapi belum ada keputusan dari Partai Gerindra untuk usungan calon.

“Jadi siapapun calon memiliki peluang yang sama untuk diusung termasuk SAdAP. Semua tergantung hasil survei yang dilakukan Partai Gerindra di Sulsel,”ujar Andi Iwan seperti yang ditirukan SAdAP, Jumat (17/01/2020).

SAdAP sangat mengapresiasi pertemuan dengan Andi Irwan Aras sebab hal tersebut adalah bagian dari komunikasi politik yang dilakukannya.

“dan Insya Allah saya akan bertanggung jawab penuh ketika diamanahkan oleh Partai Gerindra di Sulsel,” ucap SAdAP.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bersama Syarifuddin Dg Punna

Usai bertemu dengan Andi Irwan Aras, SAdAP lalu bertemu dengan Rusdi Masse (RMS) di Hotel Borobudur Jakarta.

RMS mengatakan jika hasil survei SAdAP berpeluang diusung maka RMS siap menjadikan NasDem sebagai kendaraan politik SAdAP di Pilwali Makassar.

Baca Juga:  Pasca Terima Rekomendasi PAN, Appi Singgung Danny-Indira

SAdAP mengakui jika sampai hari ini belum ada partai yang menyatakan dukungan ke salah satu bakal calon dan ini menjadi peluang bagi dirinya untuk mengendarai partai politik di kota Makassar dan SAdAP makin optimis partai politik akan ke dirinya.

Sebagaimana diketahui SAdAP merupakan bakal calon walikota Makassar yang lahir dan besar di Makassar dan tentunya sebagai pendatang baru, SAdAP cukup diperhitungkan di Makassar

Sampai hari ini SAdAP Intens berkomunikasi dengan pimpinan partai. Apalagi beberapa pimpinan Partai adalah teman Seperjuangan SAdAP sejak dulu sehingga komunikasinya terus cair. (**)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.